Sopir Mengantuk, Mobil Mitsubishi Pajero di Mojokerto Nyungsep ke Kali ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Sopir Mengantuk, Mobil Mitsubishi Pajero di Mojokerto Nyungsep ke Kali

-

Baca Juga

Mobil Mitsubishi Pajero warna hitam yang nyungsep ke kali Dusun Jiyu, Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto (Foto : Postingan di facebook)
Mobil Mitsubishi Pajero warna hitam yang nyungsep ke kali Dusun Jiyu, Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto (Foto : Postingan di facebook)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna hitam bernopol W 1418 VO terpelosok masuk ke kali Dusun Jiyu, Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Pada, Sabtu (04/02/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Mobil ini dikendarai oleh Abdul Rachman (31), warga Desa Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah bersama seorang teman perempuannya. Salah satu seorang warga setempat yaitu Udin mengatakan bahwa kejadian ini bisa terjadi karena diduga sopir mengantuk.

"Peristiwa ini berawal ketika mobil berjalan dari arah utara, lalu mendadak oleng saat melaju di jalan desa, maka langsung terprosoklah mobil tersebut masuk ke kali sedalam 2,5 meter dari permukaan jalan tepat di sisi kiri jalan, mungkin sopirnya mengantuk kalau nggak gitu lagi mabuk, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ucap Udin.

"Tadi katanya mereka habis dari Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Karena mencari jalan alternatif untuk ke arah Mojosari, jadi lewat sini. Tapi nasib mereka yang tak beruntung membuat mereka harus mengalami kejadian ini, dan mobil Mitsubishi Pajeronya pun juga ringsek," katanya sekali lagi.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Mobil tersebut pun sudah berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek dan kemudian langsung diamankan petugas. (fer/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode