Simpang Lima Kenanten Direndam Banjir, Jalur Bypass Mojokerto Macet ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Simpang Lima Kenanten Direndam Banjir, Jalur Bypass Mojokerto Macet

-

Baca Juga

Jalan Bypass Mojokerto macet panjang karena terendam banjir (FOTO/IST)
Jalan Bypass Mojokerto macet panjang karena terendam banjir (FOTO/IST)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) –Hujan deras kembali mengguyur Mojokerto, sehingga terjadilah banjir akibat melubernya luapan air saat hujan. kini Jalan Raya Bypass Mojokerto, simpang lima Kenanten, terendam banjir pada Kamis (9/2/2023) sekitar pukul 19.30, hal ini menyebabkan macet panjang sehingga kepolisian dan dishub turun langsung untuk mengatur arus lalu lintas di lokasi.

Menurut Kepala UPT P3 LLAJ Dishub Jawa Timur Mojokerto, Yoyok Kristyowahono, jika ketinggian banjir cukuplah tinggi. Akhirnya membuat kendaraan yang melintas disana macet sampai beberapa ratus meter.

"Banjir ini menimbulkan kemacetan sebab ketinggian banjir pun cukup tinggi, jadi kami turun untuk melakukan pengaturan secara langsung, tidak melalui lampu lalu lintas," katanya.

Berawal ketika hujan deras sejak sore hari, luapan aliran sungai menggenangi seluruh badan jalan di sekitar simpang lima Kenanten. Beberapa aliran sungai melebar sehingga air sungai pun menggenangi jalan.

"Kami terus mengimbau dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar pengguna jalan tidak melewati jalanan yang banjir di simpang Kenanten," tambahnya.

Banjir yang menimpa jalan Bypass membuat semua kendaraan dari arah Surabaya harus dialihkan sementara ke jalur kota, melalui simpang empat Sekarputih. Banjir pun juga belum surut selama berjam-jam, pada pukul 23.00, arus lalu lintas mulai normal dengan berkurangnya kendaraan yang melintas. (raw/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode