PT. Jaya Makmur Utama Raih Penghargaan Jatim Investment Leaders Forum and Awards 2023 ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

PT. Jaya Makmur Utama Raih Penghargaan Jatim Investment Leaders Forum and Awards 2023

-

Baca Juga

Dirut PT. JMU saat menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (FOTO/IST)
Dirut PT. JMU saat menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (FOTO/IST)

SURABAYA (jurnalMojo.id) — PT. Jaya Makmur Utama yang merupakan perusahaan cluster kecil di Kabupaten Sampang mendapatkan penghargaan pada ajang Jatim Investment Leaders Forum dan Awards 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur di Hotel JW Marriott, Surabaya (2/2/2023).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Kepala DPMPTSP Sampang Ir. Majid Syamroni.

Ajang Jatim Investment Leaders Forum dan Awards merupakan buah dari kolaborasi Pemprov Jatim dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia di Jawa Timur tersebut merupakan strategi jitu untuk mendorong investasi dan meningkatkan perekonomian Jawa Timur.

PT. JMU diketahui bergerak di bidang Pabrik Pengolah Garam tersebut berdomisili di Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengn, Kabupaten Sampang.

Direktur PT. Jaya Makmur Utama H. Syafi Dumyati menyampaikan bahwa selama ini pihaknya tertib dalam menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM).

"Kami bergerak di bidang pengolahan garam grosok, kemasan, serta olahan lainnya, semoga keberadaan perusahaan JMU manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar utamanya di Kabupaten Sampang," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan apresiasi terhadap PT. Jaya Makmur Utama sebagai perusahaan cluster kecil yang telah meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Timur.

Menurutnya, Pemkab Sampang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) akan terus membantu para pelaku usaha di Kabupaten Sampang.

"Kami akan terus mempermudah para pelaku usaha dalam mengurus perizinan berusaha dan kami juga terbuka kepada investor yang akan melakukan penanaman modal dengan berdasarkan ketentuan yang berlaku," tutupnya. (eaz/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode