Menyalip, Pria Paruh Baya Asal Malang Tewas 'Diinjak' Truk Meninggal Dunia ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Menyalip, Pria Paruh Baya Asal Malang Tewas 'Diinjak' Truk Meninggal Dunia

-

Baca Juga

Proses evakuasi jenazah korban oleh relawan PMI Kota Mojokerto (Foto : Akun Facebook PMI)
Proses evakuasi jenazah korban oleh relawan PMI Kota Mojokerto (Foto : Akun Facebook PMI)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan truk kini kembali terjadi, seorang pria paruh baya meninggal karena kepalanya terinjak truk Nissan di jalan raya By Pass Lingkungan Kedungturi, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Sabtu (11/2/2023) pukul 06.30 WIB.

Korban yaitu Sutariono (77), asal Dusun Giling RT 11 RW 04, Desa Bayem, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 bernopol KT 4303 OL.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat Sutariono melaju dari dari arah Surabaya ke Jombang. Namun sesampainya di jembatan Kali Sadar, Kedungturi, Kelurahan Gunung Gedangan, Magersari, Kota Mojokerto, korban menyalip truk trailer Nissan bernopol L 9137 CB yang dikemudikan oleh Lukman Effendy (38), asal Desa Denok, Kecamatan/Kabupaten Lumajang, dari sisi kiri jalur. Namun karena kurang bisa menjaga jarak aman akhirnya terjadilah kecelakaan.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Iptu M Khoirul Umam menjelaskan, bahwa korban diduga kurang bisa menjaga jarak dengan truk, akibat jalan yang menyempit, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan bodi truk dan kemudian menabrak trotoar jembatan.

Menurut Umam, motor korban sempat melompati trotoar, korban dan sepeda motornya terjatuh ke kanan. Nahas, saat itu roda truk pun melindas kepalanya hingga mengakibatkan luka parah dan tewas seketika di tempat kejadian.

"Korban berjalan dari arah utara ke selatan kemudian berusaha mendahului dari sisi sebelah kiri. Karena kurang bisa menjaga jarak aman, sesampai di TKP langsung bersenggolan dengan truk Nissan tractor head, maka terjatuhlah korban ke kanan dan kepalanya terlindas trus sehingga mengalami luka pada kepala," ucap Iptu Umam, Sabtu (11/2/2023).

Tak lama kemudian, Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.  Selanjutnya, jasad korban dievakuasi oleh relawan dari PMI Kota Mojokerto ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut untuk sepeda motor korban, serta truk Nissan dan sopirnya dibawa ke kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota. (fer/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode