Mahasiswi Penghuni Kos-Kosan di Mojokerto Resah, Celana Dalamnya Dicuri Orang Saat Dijemur ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Mahasiswi Penghuni Kos-Kosan di Mojokerto Resah, Celana Dalamnya Dicuri Orang Saat Dijemur

-

Baca Juga

Pelaku pencurian celana dalam mahasiswa penghuni kos-kosan di Mojokerto yang terekam kamera (FOTO : Tangkapan Layar CCTV)
Pelaku pencurian celana dalam mahasiswa penghuni kos-kosan di Mojokerto yang terekam kamera (FOTO : Tangkapan Layar CCTV)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Keresahan kini dirasakan oleh mahasiswi yang tinggal di rumah kos kawasan Perum Griya Majapahit, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, karena celana dalam yang telah dijemurnya dicuri oleh orang yang tak dikenal.

Aksi pencurian celana dalam tersebut berhasil terekam kamera, karena penghuni kos berhasil memergokinya. Ternyata pelakunya tidaklah lain adalah seorang pria yang masuk secara diam-diam ke teras rumah kos dan mengambil pakaian dalam yang dijemur. Setelah berhasil mengambil, pelaku langsung kabur mengendarai motor begitu kencang karena diteriaki penghuni kos.

Salah satu penghuni kos, EP (25) warga Kecamatan Gondang mengatakan, jika selama ini ia dan teman-temannya sesama penghuni kos kerap kehilangan celana dalam (CD) yang dijemur di halaman rumah kos, sejak ia menjadi mahasiswi hingga menjadi pekerja.

"Saya sering kehilangan celana dalam, dari waktu kuliah dulu pada tahun 2018, sampai sekarang saya bekerja," kata EP, Sabtu (3/2/2023).

Kejadian ini hampir dialaminya setiap sebulan sekali, penghuni kos pun merasa resah dan takut jika celana dalamnya nanti akan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik.

"Kejadian ini selalu terjadi sebulan sekali bahkan sampai dua kali. Sudah banyak celana dalam saya yang hilang dicuri disini, saya takut jika pelaku pencurian celana dalam itu akan menyalahgunakannya untuk suatu hal yang aneh-aneh," tuturnya.

EP merupakan alumni kampus kebidanan di STIKES Bina Sehat PPNI Mojokerto, yang sudah bekerja menjadi perawat di salah satu puskesmas di Kota Mojokerto. akan tetapi EP masih tinggal bersama tiga mahasiswi STIKES Bina Sehat PPNI Mojokerto. Celana dalam milik mereka sudah keseringan hilang karena dicuri.

Petugas keamanan perumahan Graha Majapahit Regency, Sutrisno, mengaku jika pelaku akan beraksi saat siang hari ketika perumahan sedang sepi. Petugas pun juga sudah sering mendapat laporan dari penghuni kos terkait seringnya terjadi aksi pencurian celana dalam wanita tersebut. (raw/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode