Polres Mojokerto Kota Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Bahas Knalpot Brong Yang Meresahkan ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Polres Mojokerto Kota Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Bahas Knalpot Brong Yang Meresahkan

-

Baca Juga

Kegiatan Jumat Curhat yang membahas kerasahan warga terhadap knalpot brong anak muda (FOTO : Roy Antok Wibowo/jurnalMojo)
Kegiatan Jumat Curhat yang membahas kerasahan warga terhadap knalpot brong anak muda (FOTO : Roy Antok Wibowo/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Polres Mojokerto Kota, mengadakan kegiatan pertemuan dengan warga Kelurahan Kranggan mengadakan kegiatan pertemuan di Ruang Pertemuan Balaipamitraan Kelurahan Kranggan Kec. Kranggan Kota Mojokerto. Bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Pada kegiatan Jumat Curhat ini, polisi mengajak warga membahas terkait sepeda motor anak muda yang memakai knalpot brong yang sedang bersliweran di kampung sehingga sangat meresahkan warga karena suaranya yang bising ditelinga.

Kasat Binmas, AKP Dedy eka menegaskan, jika masyarakat dihimbau untuk membantu dan memberi dukungan pada polisi untuk mencegah maraknya anak muda yang memakai knalpot borong agar tidak ada warga sekitar yang terugikan dengan suaranya.

"Memang sangat membisingkan kemarin Satlantas Polres Mojokerto Kota ini  melaksanakan  kegiatan penindakan terkait masalah knalpot brong, saya kira masyarakat pasti banyak yang setuju, karena memang knalpot brong ini sangat meresahkan masyarakat, banyak yang konflik tentang knalpot brong saat malam hari," kata AKP Dedy Eka, Jumat (17/2/2023).

Warga setempat, yakni Karsidi menyetujui apa yang telah dikatakan oleh Kasat Binmas terkait knalpot brong " Kami setuju kalau knalpot brong dihapus, biar tidak semakin merajalela suaranya menimbulkan kebisingan sangat menganggu ketika kita sedang istirahat apalagi bagi warga yang punya bayi pasti kaget," kata Karsidi.

Oleh karena itu lewat Jumat Curhat ini Polres Mojokerto Kota Melalui Kasat Binmas berpesan pada warga terkait knalpot brong agar bersama-sama mendukung kegiatan polri dalam hal tersebut karena polri ini tanpa adanya masyarakat tidak akan bisa bekerja dengan baik. (raw/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode