Jujukan Santai Nan Asri, Taman Kehati Kota Mojokerto Bisa Jadi Pilihannya ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Jujukan Santai Nan Asri, Taman Kehati Kota Mojokerto Bisa Jadi Pilihannya

-

Baca Juga

Taman Kehati di Jalan Raya Ijen, Wates, Kota Mojokerto (Foto : Sinta Nur/jurnalMojo) Suasana rindang dan asri taman. (Foto : Sinta Nur/jurnalMojo)
Taman Kehati di Jalan Raya Ijen, Wates, Kota Mojokerto (Foto : Sinta Nur/jurnalMojo)
Suasana rindang dan asri taman. (Foto : Sinta Nur/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Kota Mojokerto memiliki banyak taman di setiap wilayahnya. Taman Kehati merupakan salah satu taman yang ada di Kota Mojokerto.

Nama Kehati sendiri merupakan kepanjangan dari Keanekaragaman Hayati. Yang mana taman ini identik dengan taman yang rindang dan asri, yang dikelilingi oleh banyak tanaman dan pohon.

Taman Kehati di wilayah Kota Mojokerto berada di Jalan Raya Ijen, Wates atau kamu juga dapat mengetik di mesin pencarian.

Taman ini setiap pagi, banyak pengunjung yang datang, hanya sekedar menikmati rindangnya pepohonan, atau sebagai tempat bermain anak kecil. Benar, fasilitas taman ini adalah adanya playground bagi anak anak. Itu sebabnya taman ini menjadi jujukan ibu serta anaknya.

"Disini tamannya adem, soalnya pohonnya banyak, bersih, terus ada playgroundnya, anak anak jadi betah," ujar Nita (32) pengunjung yang anaknya bermain disana.

Selain banyak anak anak, sejumlah remaja juga terlihat bersantai di bangku bangku yang telah tersedia. Salah satunya Silfi asal Mojokerto, Ia mengaku suka datang kesini lantaran banyak penjual makanan.

"Aku sama teman - teman suka dateng kesini, banyak yang jual makanan, terus nanti di makan disini (taman) sambil ngobrol ngobrol," ungkapnya, Selasa (7/2/2023).

Memang benar, kawasan Jalan Raya Ijen terkenal akan kulinernya. Apalagi berada di kawasan taman, semakin siang semakin berderet penjual yang ada.(sin/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode