HUT Gerindra ke 15, Digelar Semarak Sepeda Santai dan Turnamen Sepak Bola ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

HUT Gerindra ke 15, Digelar Semarak Sepeda Santai dan Turnamen Sepak Bola

-

Baca Juga

Ketua DPC Kabupaten Mojokerto, Hidayat saat memberikan arahan kepada peserta olahraga (Foto : Hajar Estina/jurnalMojo)
Ketua DPC Kabupaten Mojokerto, Hidayat saat memberikan arahan kepada peserta olahraga (Foto : Hajar Estina/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — HUT ke 15 Partai Gerindra dirayakan secara meriah, sederhana dan melibatkan masyarakat di Kabupaten Mojokerto. HUT Gerindra ke 15, acara yang dirangkai oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto mengusung tema GOWIN 2024.

Acara lebih mengedepankan olah raga dan sportifitas, hal itu terlihat dari rangkaian agenda HUT ke 15 Partai Gerindra.

Semarak 15 tahun DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto dimulai dengan kegiatan sepeda santai yang dimulai pagi hari, sekitar pukul 06.00 WIB.

Sepeda santai saat HUT Gerindra ke 15 (Foto : Hajar Estina/jurnalMojo)
Sepeda santai saat HUT Gerindra ke 15 (Foto : Hajar Estina/jurnalMojo)

Kegiatan ini, start dari Kantor DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto di Perumahan Puri Majapahit, Puri, Kabupaten Mojokerto dan finish di lapangan Curahmalang, Sumobito, Jombang.

Acara disambung dengan Turnamen Sepak Bola U-12 di lapangan Curahmalang. Kegiatan ini diikuti berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jawa Timur. Disela rangkaian kegiatan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto juga membagikan sejumlah ratusan sembako apresiasi kepada seluruh pengurus dan juga ke masyarakat sekitar.

Semarak rangkaian dilanjut dengan kegiatan diskusi bersama seluruh pengurus PAC. Suasana akrab terbangun dengan satu sama lain, diskusi untuk membangun Partai yang solid dan bergerak untuk masyarakat sesuai dengan perintah Ketua Umum Prabowo Subianto.

Rangkaian acara ditutup dengan pertandingan persahabatan bola voli antara Tim Gerindra melawan Tim dari  Genengan Volly Club (GVC) di Desa Banjaragung, Kecamatan Puri.

Turnamen sepak bola pada saat HUT Gerindra ke 15 (Foto : Hajar Estina/jurnalMojo)
Turnamen sepak bola pada saat HUT Gerindra ke 15 (Foto : Hajar Estina/jurnalMojo)

Dalam partai persahabatan kali ini, sejumlah petinggi DPC Gerindra terjun langsung ke lapangan merasakan keseruan pertandingan. Diantaranya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Hidayat dan Sekertarisnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto, Hidayat mengatakan rangkaian kegiatan olahraga ini dalam rangka peringatan HUT Gerindra ke-15.

"Kegiatan (semarak olahraga) ini sebagai upaya mengakrabkan partai dengan masyarakat, khususnya anak muda," ucapnya.

Selain itu, lanjut politisi yang akrab disapa Abah Dayat menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk support Gerindra untuk mengembangkan olahraga di Mojokerto. Dirinya juga berharap, dalam rangkaian acara ini bisa memunculkan bibit unggul atlet dengan skill yang memumpuni.

"Saya berharap lahir atlet nasional dari Mojokerto," jelas politisi yang juga Ketua IKA PMII Mojokerto ini.

Di penghujung sambutannya, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur mengucapkan terimakasih atas antusias dari warga sekitar.

"Saya ucapkan terimakasih, dan semoga partai Gerindra tetap jaya dan dipercaya masyarakat dalam penilu 2024," pungkasnya. (hes/jek/*)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode