Gadis Asal Surabaya Meninggal Terlindas Truk Colt Diesel di Kota Mojokerto ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Gadis Asal Surabaya Meninggal Terlindas Truk Colt Diesel di Kota Mojokerto

-

Baca Juga

Olah TKP kejadian kecelakaan di Jalan Raya By Pass Simpang Empat Kenanten, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ( FOTO : PMI Kabupaten Mojokerto)
Olah TKP kejadian kecelakaan di Jalan Raya By Pass Simpang Empat Kenanten, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ( FOTO : PMI Kabupaten Mojokerto)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Seorang pengendara motor kini kembali terlibat kecelakaan di Mojokerto. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya By Pass Simpang Empat Kenanten, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Pada Sabtu (4/2/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kronologi awalnya bermula ketika korban Ima Ayu Rosmala Dewi (32) asal Kelurahan Sidomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Dibonceng menggunakan sepeda motor Honda Vario nopol L 3070 YZ, oleh Azizur Rahman (29) asal Lingkungan Tanjungsari Gang Kenong 27 RT 10 RW 02, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Sudjio Budi Santoso melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basoni, mengatakan jika saat itu keduanya sedang melaju dari Jombang ke Surabaya.

"Korban berboncengan dari arah Jombang ke Surabaya, sesampainya di lokasi kejadian,  Azizur Rahman, diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak pembatas jalan, kemudian penumpang terpental ke badan jalan sebelah timur," katanya.

Ipda Lukman Basoni juga menambahkan mengapa korban bisa terlindas oleh truk colt diesel sehingga bisa menyebabkan salah satu pengendara tersebut bisa meninggal dunia di tempat kejadian.

"Disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan tibalah kendaraan truck colt diesel Mitsubishi nopol S 9318 WL yang dikendarai oleh Susanto (40) asal Dusun Rejosari RT 01 RW 10, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Karena jarak terlalu dekat, penumpang yang terpental tadi pun langsung terlindas truk, sehingga membuatnya langsung tewas di tempat kejadian," tambahnya.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polres Mojokerto beserta PMI Kabupaten Mojokerto dan dilakukan olah TKP. Penumpang sepeda motor Honda Vario meninggal di lokasi dengan luka serius pada bagian kepala, sementara pemotor mengalami luka pada kaki kiri. Jasad korban tewas maupun luka dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (raw/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode