Banyaknya Pecinta Vespa, Membuat Dealer Vespa Buka Cabang di Mojokerto ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Banyaknya Pecinta Vespa, Membuat Dealer Vespa Buka Cabang di Mojokerto

-

Baca Juga

Sederet sepeda motor vespa berjejer di dealer PT Satya Mandiri Motor (FOTO : Akun Instagram Vespasatyamojokerto)
Sederet sepeda motor vespa berjejer di dealer PT Satya Mandiri Motor (FOTO : Akun Instagram Vespasatyamojokerto)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Vespa matic banyak digandrungi oleh anak muda, Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio.

Pengguna Vespa di Indonesia sudah mencapai sekitar 40.000 unit, kalau di Italia itu sendiri mencapai 150.000 unit, ini adalah jumlah dari pengguna Vespa lama dan baru. Pada awal kedatangannya Vespa mempunyai saingan berat skuter Lambretta, sekarang otomatis Vespa sebagai motor skuter konvensional tidak mempunyai saingan lagi.

Sederet Vespa yang digemari kaum milenial (FOTO/IST)
Sederet Vespa yang digemari kaum milenial (FOTO/IST)

Kini perusahaan vespa yakni Piggeo bekerja sama dengan PT. Satya Mandiri Motor membuka cabang dealer baru di Jl. RA. Basoeni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dengan alasan untuk memperkenalkan kembali pada masyarakat bahwa dulu sepeda motor vespa memang sudah ada, namun sekarang muncul kembali dengan tampilan baru dengan warna lucu.

Pimpinan PT Satya Mandiri Motor cabang Mojokerto bernama Adrian mengatakan bahwa Mojokerto adalah kota ketiga se Jawa Timur yang masyarakatnya pencinta vespa.

"Selain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang. Mojokerto adalah kota ketiga yang masyarakatnya pecinta vespa, sehingga hal inilah yang membuat kami harus membuka cabang dealer di Mojokerto," kata Adrian, Minggu (29/01/2023).

Motor vespa kualitasnya sudah sangat terjamin, dari dulu sampai sekarang material yang ada di dalamnya juga masih tetap sama. Vespa ini memakai material baja yang berkualitas tinggi.

"Vespa ini juga memiliki teknologi baru yang ramah lingkungan, karena menggunakan bahan bakar yang lebih efisisen, bahan bakar vespa matic memang pakai Pertalite atau Pertamax karena kan tidak pakai campuran oli. Pakai Pertalite dan Pertamax bikin mesin jadi tahan dan bersih," katanya. (raw/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode