Bangkit Kembali, PSMP Mojokerto Lakukan Konferensi Pers Untuk Kembalikan Kejayaan ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Bangkit Kembali, PSMP Mojokerto Lakukan Konferensi Pers Untuk Kembalikan Kejayaan

-

Baca Juga

Konfrensi pers PSMP digelar di gedung Mandiri Futsal, GSG BIMA, Jetis, Mojokerto (FOTO : Event Mojokerto)
Konfrensi pers PSMP digelar di gedung Mandiri Futsal, GSG BIMA, Jetis, Mojokerto (FOTO : Event Mojokerto)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Sepak bola Mojokerto kini telah bangkit kembali dan berhasil memberikan kabar baik bagi para pecinta bola. Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra atau yang biasa dikenal dengan PSMP Mojokerto bertekad mengembalikan kejayaan beberapa tahun lalu.

PSMP Mojokerto mengelar Konferensi Pers di gedung Mandiri Futsal, GSG BIMA, Jetis, Mojokerto, Sabtu (11/02/2023). Konferensi Pers tersebut dimulai dengan tandatangan kerjasama dan ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Konferensi Pers ini dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Mojokerto KH Fatkhur Rohman, Pelatih PS Mojokerto Putra Teddy Arif Prianto, Firman Effendy berserta seluruh elemen supporter PS Mojokerto Putra yaitu MP Mania, MP Loyalis.

Ketua Umum PSMP, Firman effendy berharap dapat kembalikan kejayaan PSMP hingga naik level dari liga 3, dan memastikan jika PS Mojokerto Putra tidak akan dipindahkan ke kota lain serta tidak akan merubah identitas PSMP.

"Setelah PSMP diberi sanksi, maka saya berharap agar kedepannya PSMP bisa  berkolaborasi dengan baik. Tahun lalu kami berusaha untuk maju ke Liga 3 Jatim meski dengan terseok-seok, sampai akhirnya liga 3 tidak jadi digelar di Jawa Timur," kata Firman.

Selain itu, target kedepannya The Lasmojo akan berupaya untuk selalu mengikuti kompetisi resmi dari PSSI setiap tahunnya. PSMP juga berusaha mendamaikan dan menyegarkan dunia sepak bola khususnya di wilayah Mojokerto.

Dalam Konfrensi Pers, Ketua Umum PSMP juga tidak lupa menyampaikan terimakasih dan ucapan mohon maaf kepada suporter PSMP Mojokerto.

"Terimakasih kepada tim, kepada suporter PSMP Mojokerto selalu mensupport. Walaupun kita sempat vakum tiga tahun, namun kita harus bangkit kembali dan menjadi yang terbaik," ujarnya. (raw/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode