Taman Pintar Pulorejo, Jujukan Santai Dan Edukatif ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Taman Pintar Pulorejo, Jujukan Santai Dan Edukatif

-

Baca Juga

Suasana taman pada pagi hari yang dipenuhi pengunjung dan pedagang (Sinta Nur Azizah/jurnalMojo)
Suasana taman pada pagi hari yang dipenuhi pengunjung dan pedagang (Sinta Nur Azizah/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo) — Di wilayah Pulorejo, telah dibangun taman hiburan serta edukasi untuk masyarakat. Taman ini berlokasi di Jl. Pendidikan No.38, Mergelo, Pulorejo, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Taman ini cukup rindang, hal yang unik dan membuat berbeda adalah terdapat kebun kelor di belakang taman. Kebun ini juga dapat menjadi spot foto bagi pengunjung. Untuk fasilitas lainnya yakni terdapat taman bermain dan perpustakaan sebagai sarana bermain dan edukasi pagi pengunjung.

Setiap pagi tempat ini ramai pengunjung, karena selain banyak pedagang yang berjualan di sekitar taman, lokasinya juga berdekatan dengan TK sehingga banyak anak kecil yang bermain disini.

Taman yang dipenuhi oleh anak anak dan remaja (Sinta Nur Azizah/jurnalMojo)
Taman yang dipenuhi oleh anak anak dan remaja (Sinta Nur Azizah/jurnalMojo)

Dewi merupakan warga Pulorejo sekaligus pengunjung taman menuturkan, hampir setiap hari datang kesini, karena ia punya anak kecil yang suka bermain.

"Sering kesini, karena anak saya masih kecil, disini juga banyak yang jualan jadi anak kalo diajak kesini senang, kadang sampe gamau pulang," ujarnya Kamis, (26/1/2023).

Mbak Pur sapaan dari pedagang pentol bakar di depan taman juga menuturkan, bahwa taman ini hampir setiap hari ramai, jadi ia mengaku sering mangkal di sekitar sini.

"Hampir setiap hari rame, soalnya kan deket sama TK ibu sama anaknya sering dateng kesini. Alhamdulillah laris terus," tegasnya.

Namun ada sedikit kekurangan, disini masih banyak sampah yang berserakan di sudut taman, dan kebun kelornya terlihat kurang terawat, karena hal tersebut sedikit mengurangi keindahan dan kebersihan taman.(sin/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode