Rayakan Tahun Baru 2023, H. Hidayat Gelar Mancing Bareng Ratusan Pemancing ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Rayakan Tahun Baru 2023, H. Hidayat Gelar Mancing Bareng Ratusan Pemancing

-

Baca Juga

H.Hidayat saat mancing bareng ratusan pemancing di Kali Kuti Gununggedangan (Foto/Ujeck jurnalMojo)
H.Hidayat saat mancing bareng ratusan pemancing di Kali Kuti Gununggedangan (Foto/Ujeck jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Rayakan tahun baru 2023, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Hidayat, S.Ag., M.Si. Dapil X (Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto dan Jombang) menebar sukacita dan seru-seruan dengan menggelar mancing bersama di kali Kuti, Lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Minggu (01/01/2023).

Abah Hidayat sapaan akrab dalam sambutan pembukaan menyampaikan, bahwa aktivitas mancing ikan bersama ini, menjadi sarana silaturahmi sekaligus hiburan. Selain itu, mengasah kesabaran, ketekunan dan tentunya menebarkan kegembiraan di tahun 2023.

"Harapan kita di tahun 2023, kita menjalani dengan sabar, tekun, gembira dan ketenangan sesuai dengan pesan Bapak Prabowo. Karena kita akan mengarungi hidup bersama-sama," Abah Hidayat.


Acara yang dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kota Mojokerto H. Harun, Bendahara Sugianto dan jajaran PAC dan ranting Gerindra Magersari. Kesempatan mancing bersama ini tercatat sebanyak 400 peserta dari berbagai daerah sekitar. Nampak antusias begitu terlihat dari berjejernya ratusan joran pancing peserta dan pada mancing kali ini sebanyak 500 kg ikan ditebar.

Tak lupa H. Hidayat mengucapkan terimakasih pada seluruh peserta atas partisipasinya.
"Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras panitia dan seluruh peserta yang berpartisipasi, jika acara pada kesempatan ini lancar tanpa hambatan, maka Insya Allah akan saya jadikan agenda rutin," ungkapnya disambut tepuk tangan ratusan peserta.

Acara mancing bersama yang dimulai sejak pukul 08.00-12.00 ini juga dimeriahkan dengan musik elektone untuk menambah semarak perayaan tahun baru dan sebagai ajang silaturahmi awal tahun untuk pemancing mania. (jek/*)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode