PT Podorukun Group Melebarkan Sayap dengan Launching Perumahan New Alam Mojosari ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

PT Podorukun Group Melebarkan Sayap dengan Launching Perumahan New Alam Mojosari

-

Baca Juga

Direktur PT Podorukun Group, Shofi bersama Fatich Komisaris PT Podorukun Group (Hajar Estina/jurnalMojo)
Direktur PT Podorukun Group, Shofi bersama Fatich Komisaris PT Podorukun Group (Hajar Estina/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Launching perdana Perumahan New Alam Mojosari dari PT Podorukun Group telah resmi terlaksana, Jum'at (27/01/2023) pagi.

Pembukaan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dengan perkenalan dan silaturahmi bersama warga Perumahan New Alam Mojosari, yang berada di Dusun Ketidur, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo - Mojokerto.

Awalnya perumahan ini bernama 'Perumahan Alam Mojosari' kemudian setelah ditake over oleh PT Podorukun Group, nama diganti menjadi 'Perumahan New Alam Mojosari'.

Direktur PT Podorukun Group, Shofi menjelaskan ada take over sebanyak 76 unit dari pengelolaan atau wadah yang sudah ditanyakan dengan masyarakat, yakni sekitar 70-80 KK yang menempati.

Komisaris dan Direktur PT Podorukun Group silaturahmi bersama warga penghuni perumahan new Alam Mojosari (Hajar Estina/jurnalMojo)
Komisaris dan Direktur PT Podorukun Group silaturahmi bersama warga penghuni perumahan new Alam Mojosari (Hajar Estina/jurnalMojo)

"Sebelumnya perumahan ini sudah mangkrak selama 10 tahun, kemudian kami dari PT Podorukun Group mentake over perumahan disini," terangnya.

Shofi juga menerangkan pengelolaan perumahan ini ada 2 tipe, yang pertama tipe 36 dengan luas tanah 72 dan dipatok harga mulai dari 250 juta. Tipe yang kedua yakni tipe 60, dengan konsep 2 lantai yang sangat minimalis dan dipatok harga mulai dari 400 juta.

Selain itu, direktur PT Podorukun Group ini juga akan memberikan fasilitas umum (fasum) seperti perbaikan paving, listrik, dan mempercantik semuanya.

"Ya nanti pasti akan kita upayakan untuk memperbaiki aliran air, listrik, taman bermain dan mushola," jelasnya.

Launching pembukaan perumahan ini merupakan yang ke - 24 dari PT Podorukun Group dan baru pertama kali di Mojokerto. Karena pusat dari PT Podorukun Group ini ada di Malang, maka launching di Mojokerto ini termasuk pelebaran sayap ke luar kota.

Sementara itu, ada keluhan dari warga penghuni alam Mojosari, minta untuk fasum berupa paving dan resapan atau gorong-gorong bisa dipenuhi pengembang baru.

"Sungai seharusnya juga dibenahi agar tidak memakan tanah perumahan, penerangan gerbang masuk itu juga harus segera dibenahi karena kami butuh penerangan agar mudah melakukan aktivitas di malam hari," terang salah satu warga. (hes/jek/*)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode