Polresta Mojokerto Pasang Banner Himbauan Disekitar Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Polresta Mojokerto Pasang Banner Himbauan Disekitar Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu

-

Baca Juga

Polresta Mojokerto pasang banner himbauan diperlintasan KA tanpa palang pintu ( FOTO : Humas Polres Mojokerto Kota)
Polresta Mojokerto pasang banner himbauan diperlintasan KA Tanpa Palang Pintu ( FOTO : Humas Polres Mojokerto Kota)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Saat ini banyak sekali Perlintasan KA tanpa palang pintu yang bisa membahayakan bagi setiap orang yang melintasinya. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan di perlintasan kereta api di wilayah Hukum Polresta Mojokerto, maka Polsek Prajuritkulon memasang banner himbauan dibeberapa perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria melalui Kapolsek Prajuritkulon Kompol M. Sulkan mengatakan, bahwa langkah ini dilakukan supaya masyarakat pengguna jalan lebih berhati-hati dan waspada ketika melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

“Dengan dipasangnya banner himbauan setidaknya akan membuat pengguna jalan lebih berhati - hati saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu,” kata Sulkan, Senin (16/01/2023).

Kasi humas Polresta Mojokerto Iptu M.K Umam, juga mengatakan bahwa hal yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

“Kami mengapresiasi para relawan dan warga masyarakat yang tinggal disekitar perlintasan kereta tanpa palang pintu karena turut serta dalam memberikan kontribusi dalam mencegah terjadinya kecelakaan,” ucap Umam.

Dengan dipasangnya banner himbauan disekitar perlintasan kereta api tanpa palang pintu ini, pihaknya berharap agar kedepannya dapat mendorong masyarakat untuk lebih memperhatikan keselamatan saat berkendara dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas, khususnya pada saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. (raw/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode