Polres Mojokerto Kota Mendatangi TKP Video Asusila di Rusunawa Cinde ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Polres Mojokerto Kota Mendatangi TKP Video Asusila di Rusunawa Cinde

-

Baca Juga

Polisi dan Satpol PP melakukan quick respons dengan mendatangi TKP video asusila (FOTO : Humas Polres Mojokerto Kota)
Polisi dan Satpol PP melakukan quick respons dengan mendatangi TKP video asusila (FOTO : Humas Polres Mojokerto Kota)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Masyarakat Kota Mojokerto telah dihebohkan dengan beradarnya video asusila di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat dua lawan jenis pelajar SMA di kawasan Rusunawa Cinde, Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto.

Kedua pelajar itu melakukan hal yang tidak senonoh, video asusila tersebut terekam CCTV Rusunawa Cinde sekaligus sempat direkam oleh penghuni rusun mengunakan kamera handphone. Mendengar kejadian ini masyarakat setempat langsung melaporkan pada Polres Mojokerto Kota.

Karena mendapat informasi dari masyarakat terkait beredarnya video asusila, maka Personil Satgas Tipiring SatSamapta Polres Mojokerto Kota bersama dengan Satpol PP Kota Mojokerto segera Quick Response mendatangi TKP untuk membenarkan kejadian tersebut.

“Kami langsung mendatangi TKP, TKP nya berada di Lingkungan Cinde, Kelurahan Blooto Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Setelah dilakukan cek TKP, jika ada kesesuaian antara latar foto dengan lokasi yang dilakukan pengecekan, selanjutnya akan dilaksanakan penyelidikan," kata AKP Anang Leo Afera, Kasat Samapta Polres Mojokerto Kota, Rabu (11/01/2023).

Setelah beredarnya video asusila tersebut,  Kapolres Mojokerto Kota memerintahkan bahwa petugas kepolisian juga akan melakukan patroli rutin diarea rawan, agar tidak terjadi kembali kejadian asusila yang merajalela ditempat umum.

“Kami akan melakukan patroli rutin setiap hari diarea rawan yang biasanya digunakan dua sejoli untuk berbuat mesum ataupun tindak kriminal hal ini kami lakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tambah AKP Anang Leo Afera. (raw/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode