Nikmatnya Nongkrong Estetik Ala Jejakmu 1.0 Cafe ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Nikmatnya Nongkrong Estetik Ala Jejakmu 1.0 Cafe

-

Baca Juga

Suasana di dalam jejakmu 1.0 cafe yang serba putih (FOTO : Roy Antok Wibowo/jurnalMojo)
Suasana di dalam jejakmu 1.0 cafe yang serba putih (FOTO : Roy Antok Wibowo/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Saat ini cafe dan warung kopi estetik banyak bermunculan di Mojokerto. Dengan mengusung konsep menarik, para pemilik cafe dan warung kopi berlomba-lomba mengaet konsumen masing-masing.

Seperti Cafe Jejakmu 1.0 yang ada di Jalan Gajah Mada Nomor 17, Magersari, Kota Mojokerto. Ini merupakan salah satu cafe yang menarik dan sangat instagramable, cocok bagi remaja atau anak muda jaman sekarang.

Menurut Dita (23), salah satu Waiters, cafe ini sebelumnya hanyalah bangunan bekas rumah dinas pekerja pabrik gula

“Cafe ini dulunya hanya bangunan bekas, lalu di sewa selama 3 tahun, cafe ini juga belum lama dibangun, cafe ini dulunya hanya bangunan tua yang sebelumnya kosong tak berpenghuni. namun kini sudah disulap menjadi tempat yang hitz dan kekinian oleh pemiliknya,” ujar Dita, Minggu (15/01/2023) .

Selain di Mojokerto, Cafe Jejakmu 2.0 hadir juga di Kota Kediri. Pemilik Cafe ini pun saat ini sedang mengurus Cafe Jejakmu 2.0 yang ada di kediri dan sementara tinggal disana jadi jarang mengunjungi Cafe Jejakmu 1.0 yang di Mojokerto meskipun sebenarnya pemiliknya ini asli orang Surabaya.

Cafe Jejakmu 1.0 mengusung konsep tropical karena pemilik cafe mencoba menawarkan Bangunan yang estetik. bangunan cafe yang memiliki cat serba berwarna putih ini resmi dibuka pada tanggal 17 Juni 2021, Saat itu juga Dita pun menambahkan mengenai jam buka cafe ini

“Untuk jam operasional Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. disini juga menyuguhkan suasana yang sangat sejuk yang mana pada ruang interior milik Jejakmu 1.0 Cafe bisa membuat orang jatuh cinta,” tambah Dita

Ketika masuk ke dalam, pengunjung bisa melihat langsung para barista yang sedang meracik kopi. tak hanya itu desain cafe ini juga tidak meninggalkan kesan tua namun masih estetik.

Di indoor pun masih terasa suasana tropicalnya. Cafe ini tempatnya luas, dihiasi dengan beberapa cermin dan rumbai-rumbai coklat yang serasi dengan warna dinding.

Suasana di dalam jejakmu 1.0 cafe yang serba putih (FOTO : Roy Antok Wibowo/jurnalMojo)
Suasana di dalam jejakmu 1.0 cafe yang serba putih (FOTO : Roy Antok Wibowo/jurnalMojo)
Selain membahas tentang konsep bangunan, menu makanan yang tersedia di Jekakmu 1.0 Cafe juga cukup lengkap, mulai dari aneka beverages seperti milk based (red velvet, choco hazel, matcha, caramel, taro, tokyo banana, berry walls, choco banana).

Ada juga tropical yakult, mojito, coffee based, tea based, dan manual brew. Aneka menu minuman mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000.  Untuk camilan kurang lebih sama seperti cafe-cafe pada umumnya yaitu French fries, potato wedges, pisang crispy, dan cireng.

Ada juga makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng, chicken crispy taichan, chicken teriyaki, dan masih banyak lagi. Harga makanan mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000.

Dilihat dari makanannya, menu paling favorit yang ada di cafe ini adalah nasi goreng, cireng sama pisang coklat. Jika dilihat dari minumannya, minuman yang paling favorit adalah kopi jejakmu.

Cafe ini banyak di datangi pengunjung apalagi saat malam minggu, dilihat dari luar pun sudah pasti keliahatan kalau cafe ini ramai.

Sebab pihak cafe sendiri pun mempromosikan lewat instagram dan media sosial serta dari mulut ke mulut karena banyak yang merekomendasi tempat itu.

“dulu awal pertama kali buka kita sih sebar pamflet sama poster biar orang-orang tau kalau disini ada cafe,” kata Dita.

Salah satu pengunjung disitu pun sangat senang jika ngopi di cafe itu menurutnya cafe tersebut nyaman dan kebersihannya pun juga terjaga

“Saya biasanya ngopi di cafe ini tempat ini cocok banget buat ngerjain tugas bahkan tempat ngumpul bareng  teman-teman,” pungkas Lia (21) seorang pembeli yang tinggal di Kota Mojokerto. (raw/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode