Melaju Terlalu Ke Kanan Pemotor Warga Mojoanyar Terlibat Laka, 2 Korban Alami Luka ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Melaju Terlalu Ke Kanan Pemotor Warga Mojoanyar Terlibat Laka, 2 Korban Alami Luka

-

Baca Juga

Polisi saat mendatangi TKP (FOTO : Humas Polres Mojokerto Kota)
Polisi saat mendatangi TKP (FOTO : Humas Polres Mojokerto Kota)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Kecelakaan lalu lantas kembali terjadi. Kali ini, antara kendaraan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Mukhammad Zakky Eka Budianto (16) warga Desa Gebangmalang, Mojoanyar dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Marvelian Dirga Syahputra (13) warga Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Laka lantas tersebut terjadi di Jl. Lingkungan Kuwung Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto pada, Jum'at (20/01/2023), sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria, laporan tersebut diperoleh dari warga setempat.

Berawal ketika sepeda motor Honda Revo 110 No.Pol. S-5503-RO yang dikendarai Mukhammad Zakky Eka Budianto berjalan dari arah Selatan ke Utara. Nah, saat melaju terlalu kanan jalan sesampai di TKP tertabrak oleh Kendaraan sepeda motor Honda Scoopy No.Pol. S-2273-TQ yang dikendarai Marvelian Dirga Syaputra yang berjalan dari arah Utara ke Selatan.

"Kami mendapat laporan dari warga setempat pada hari Sabtu, bahwa hari Jum'at sore memang terjadi laka lantas akibat pemotor yang mengendarai sepeda Honda Revo berjalan terlalu ke kanan, sehingga membuatnya ditabrak oleh pemotor yang mengendarai sepeda Honda Scoopy," kata AKBP Wiwit Adisatria, Sabtu (21/01/2023).

Dari kejadian laka lantas ini maka membuat kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Iya kedua orang tersebut menglami luka sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Korban bernama Mukhamad Zakky Eka Budianto yang mengendarai sepeda motor Honda Revo, mengalami luka pada kepala, dan dirawat di RS Gatoel Kec. Kranggan Kota Mojokerto sedangkan korban bernama Marvelian Dirga Syaputra pengendara sepeda motor Honda Scoopy, mengalami luka pada wajah membuatnya harus dirawat di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kec. Prajuritkulon Kota Mojokerto," ucap AKBP Wiwit. (raw/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode