Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Apel Pengamanan Jalur VVIP Ibu Presiden Republik Indonesia ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Apel Pengamanan Jalur VVIP Ibu Presiden Republik Indonesia

-

Baca Juga

Dandim 0815/Mojokerto bersama Kapolres Mojokerto Kota memimpin Apel Gelar Pasukan Pam Route RI 3 di Halaman Makodim 0815/Mojokerto (Foto : Kodim 0815/Mojokerto)
Dandim 0815/Mojokerto bersama Kapolres Mojokerto Kota memimpin Apel Gelar Pasukan Pam Route RI 3 di Halaman Makodim 0815/Mojokerto (Foto : Kodim 0815/Mojokerto)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Kapolres Mojokerto Kota melaksanakan kegiatan apel dalam hal pengamanan jalur VVIP Ibu Presiden Republik Indonesia ke Surabaya  lewat Mojokerto dari Solo.

Apel ini dilaksanakan di halaman Makodim 0815/Mojokerto Jl. Mojopahit Kec. Magersari Kota Mojokerto.  Sebanyak 6 personel hadir dalam kegitan tersebut.

“Yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ada Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria, PJU Kodim 0815/Mojokerto, PJU Polres Mojokerto Kota, Anggota Kodim 0815/Mojokerto, Anggota Polres Mojokerto Kota, ” Kata AKBP Wiwit Adisatria, Kamis (12/01/2023).

Kapolres Mojokerto Kota menambahkan, untuk pengecekan pasukan secara personil maupun satuan harus dilakukan karena tembusannya pun juga langsung dari Kepolisian Jawa Timur, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria juga melakukan persiapan dan meminta seluruh personil kepolisian melakukan tugas pengamanan sesuai kewenangan dan tanggung jawab.

“Kegiatan apel ini harus berjalan dengan baik, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab karena  tembusannya ini juga langsung dari Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, Karoops Polda Jatim, Dir Binmas Polda Jatim, Dir Intelkam Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim, serta Pamatwil Mojokerto,” tambah AKBP Wiwit.

Ada beberapa rangakaian kegiatan apel yang dilakukan. Kegiatan pertama adalah pembukaan, dalam pembukaan ini mereka berharap agar bisa berjalan lancar selanjutnya ada sambutan, sambutan ini dilakukan oleh Dandim 0815/Mojokerto.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan do'a dan pembagian ploting jalur pengamanan oleh Kabagops Polres Mojokerto Kota dan Pasiop Kodim 0815/Mojokerto. Dan yang terakhir para personil dianjurkan menempati plotingnya masing-masing. (raw/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode