Hendak Berangkat Kerja, Remaja Asal Mojokerto Meninggal 'Diinjak' Truk ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Hendak Berangkat Kerja, Remaja Asal Mojokerto Meninggal 'Diinjak' Truk

-

Baca Juga

Polisi yang mendatangi tempat kejadian laka lantas di Jalan Raya Dusun Candirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto (Foto : Instagram updatemojokerto)
Polisi yang mendatangi tempat kejadian laka lantas di Jalan Raya Dusun Candirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto (Foto : Instagram updatemojokerto)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) – Kecelakaan lalu lintas kini kembali terjadi di Mojokerto hingga merenggut nyawa, seorang remaja yang hendak berangkat kerja yaitu Kurnia Aulia Sari (20), warga Lingkungan Balong Cangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto mengalami kecelakaan di Jalan Raya Dusun Candirejo, Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, sekitar pukul 06.30 WIB.

Laka lalu lintas ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban dan truk mlaju dari arah bersamaan yakni dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian, Sepeda Motor Scoopy dengan nopol S 6067 TK yang dikendarai korban mencoba menyalip truk dari sisi kiri, namun sangat disayangkan korban pun gagal menyalip sehingga membuatnya terlindas truk tersebut.

Pengemudi truk yaitu Samporno (39) asal Desa Gayam, Gondang Wetan, Pasuruan tidak mengetahui bahwa sepeda motor yang dikendarai korban berusaha mendahuluinya dari sisi kiri.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko pun mengatakan tentang bagaimana korban bisa sampai terlindas truk.

"Pada saat mendahului truk tersebut, tiba-tiba korban melakukan pengereman, sehingga membuatnya jatuh ke kanan dan masuk ke kolong truk," ucap Iptu Wihandoko, Rabu (25/01/2023).

Dari kejadian ini mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian, dan langsung dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari. Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto pun menambahkan akibat dari kejadian kecelakaan ini.

"Akibat dari kecelakaan ini kepala korban terlindas roda belakang sebelah kiri truk tersebut. Sehingga membuat remaja yang hendak berangkat kerja ini pun tewas seketika di lokasi kejadian," tambahnya. (fer/jek)


Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode