Dengarkan Keluh Kesah Warga, Polsek Dlanggu Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Dengarkan Keluh Kesah Warga, Polsek Dlanggu Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat

-

Baca Juga

Anggota Polsek Dlanggu mendengar aspirasi masyarakat.(Hasan Assegafh/Jurnalmojo)
Anggota Polsek Dlanggu mendengar aspirasi masyarakat.(Hasan Assegafh/Jurnalmojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Bertemu untuk menyerap situasi kamtibmas dan aspirasi warga, Polsek Dlanggu kembali menggelar kegiatan tatap muka dengan masyarakat yang dikemas dalam acara "Jumat Curhat", Jumat (06/01/2023) pagi.

Kegiatan ini dilakukan Polsek Dlanggu di sebuah warung yang berlokasi di Dusun Sumberagung Desa Jrambe, Kecamatan Dlanggu Mojokerto.

Kapolsek Dlanggu, Iptu Agus Setiawan,S.H.,M.H, melalui Kanit Binmas Aiptu Priyo Agung, menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibnas di wilayah Kecamatan Dlanggu.

"Terimakasih selama ini sudah membantu Polsek Dlanggu dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Desa Jrambe," ucap Aiptu Priyo dihadapan warga.

Melalui pesan Kapolsek, dirinya menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap barang atau benda berharga yang ada di rumah untuk tetap di simpan pada tempat yang aman.


"Kami juga akan berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk kiranya dapat mengaktifkan lagi pos kamling di masing-masing desa guna pencegahan dini para pelaku kejahatan," tambahnya.

Selain itu, kegiatan patroli pada jam-jam rawan guna antisipasi kelompok masyarakat yang masih gemar menkonsumsi minuman keras akan terus ditingkatkan, serta akan melakukan operasi kepolisian secara terpadu untuk menjaring para pemasok dan pengedar minuman keras di wilayah Kecamatan Dlanggu.

"Kami sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat terkait, semoga dengan kedekatan ini menjadikan wilayah kita aman dari segala tindakan kriminalitas," pungkasnya.

Seperti diketahui, kegiatan ini  bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat tentang kinerja polri selama ini.

Diharapkan melalui giat Jumat Curhat, Polri dapat menerima masukan dan kritikan dari masyarakat sehingga dapat memperbaiki citra polri ke depan lebih baik lagi dan mendapat simpati dari masyarakat.(has/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode