Warga Desa Barunggagah yang Tertimpa Bencana Angin Kencang Diberi Bantuan Pemkab Sampang ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Warga Desa Barunggagah yang Tertimpa Bencana Angin Kencang Diberi Bantuan Pemkab Sampang

-

Baca Juga

Penyerahan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana angin kencang
Penyerahan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana angin kencang
SAMPANG (jurnalMojo.id) — Rumah warga Desa Barunggagah, Kecamatan Tambelangan , Kabupaten Sampang, Madura yang tertimpa musibah angin kencang mendapat respon cepat dari Pemerintah Daerah (Pemkab) Sampang dengan memberikan bantuan tanggap darurat, Jumat ( 9/12/2022).

Pekerja Sosial Muda Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( Dinsos PPPA) Sampang, Zainal Fatah menyampaiakan, pihaknya bersama BPBD dan Baznas Sampang untuk menyampaikan bantuan tanggap darurat berupa paket sembako, alat perlengkapan memasak, serta uang tunai dari Baznas Sampang.

"Bantuan yang kami berikan sebagai upaya membantu pemenuhan kebutuhan hidup sehari - hari pasca mengalami bencana," ungkapnya.

Fatah menambahkan, pihaknya di Desa Barunggagah memberikan bantuan tanggap darurat kepada 5 kepala keluarga yang terdampak bencana angin puting beliung.

"Kami berharap semoga bantuan yang diberikan Pemkab Sampang bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup. Jangan dilihat dari bentuk bantuannya atau nominal, namun ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Bupati Sampang terhadap warga yang tertimpa musibah," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Tambelangan, pemerintah Kecamatan Tambelangan, relawan sosial (Pordam, Tagana, KSB). (wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode