Tukang Tambal Ban Meninggal Dunia Terkena Kompresor Angin Yang Meledak ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Tukang Tambal Ban Meninggal Dunia Terkena Kompresor Angin Yang Meledak

-

Baca Juga

Petugas sedang melakukan olah TKP.(Hasan Assegafh/jurnalMojo)
Petugas sedang melakukan olah TKP.(Hasan Assegafh/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Joko Sungkono (60) warga Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, meninggal dunia terkena ledakan mesin kompresor pengisian angin, Rabu (28/12/2022).

Korban merupakan pemilik tambal ban mobil di tepi Jalan Raya Kuwung, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Akibat kerasnya ledakan, penutup dari mesin kompresor modifikasi itu terpental sejauh 50 meter hingga mengenai pagar bengkel di sebrangnya.

Tidak hanya satu korban meninggal dunia, dua diantaranya yakni sopir truck tangki dan kernet yang hendak mengisi angin juga mengalami luka luka.

Ali, salah satu saksi mata dan korban kejadian mengatakan, saat itu ada tiga kendaraan yang antri isi angin. Lalu kompresor dihidupkan untuk mengisi angin, saat itulah kompresor tiba-tiba meledak.

"Saat kejadin kompresor menyala, sesaat saya pasang ringnya langsung meledak. Saya tidak ingat, saya sempat pingsan. Ada empat orang lagi ngisi angin," ujar Ali.

Petugas Inafis Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung menutup lokasi dengan memasang garis polisi. Petugas kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata.

Usai dilakukan identifikasi, jenasah korban dievakuasi da  di bawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.(has/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode