Rapimcab GPK Jombang, Gus Edo : Jalankan Amanah Dengan Tanggung Jawab ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Rapimcab GPK Jombang, Gus Edo : Jalankan Amanah Dengan Tanggung Jawab

-

Baca Juga

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, Hj Mundjidah Wahab didampingi Gus Edo bersama Muhammad Ibnu Al Farabi (Mas Oby), Plt Ketua Baru PC GPK Kabupaten Jombang (FOTO/IST)
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, Hj Mundjidah Wahab didampingi Gus Edo bersama Muhammad Ibnu Al Farabi (Mas Oby), Plt Ketua Baru PC GPK Kabupaten Jombang (FOTO/IST)
JOMBANG (jurnalMojo.id) — Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kabupaten Jombang menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di kantor DPC PPP Jombang, Selasa (27/12/2022) sore. Pada kegiatan kali ini dibuka secara langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah GPK Jawa Timur, Mujtahidur Ridho yang sebelumnya Gus Edo juga menjabat sebagai Ketua PC GPK Jombang.

Selain Gus Edo di forum Rapimcab ini, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, Hj Mundjidah Wahab juga turut hadir bersama Sekretaris DPC PPP Jombang, Didit Trisupriyatno mewakili Ema Umiyyatul Chusnah, Ketua DPC PPP Jombang, beserta bersama seluruh kader GPK se-Kabupaten Jombang beserta perwakilan GPK dari Daerah lainnya.


Dikesempatan Rapimcab PC GPK Jombang kali ini, Gus Edo menyerahkan surat pengunduran diri dari Ketua PC GPK Jombang yang kini menjabat sebagai Ketua DPW GPK Jatim. Pada surat tersebut diberikan secara langsung kepada Sekretaris PPP Jombang, Didit dan sekaligus menunjuk Muhammad Ibnu Al Farabi (Mas Oby) sebagai Plt Ketua Baru PC GPK Kabupaten Jombang.

Disampaikan Gus Edo, pada 22 Oktober 2022 kemarin Ketua PC GPK Jombang mendapatkan amanat menjadi Ketua DPW GPK Jatim, keputusan ini juga direstui oleh Ketua DPW PPP Jatim, Hj Mundjidah Wahab. Pengembanan amanah ini juga pernah dirasakan ketika namanya pada 3 tahun lalu di tunjuk sebagai Ketua GPK di Jombang.

"Dari sinilah beliau Hj Mundjidah Wahab berpesan kepada saya jika sudah mendapatkan amanat, kita tidak boleh menolak. Ini juga sebagai pembelajaran untuk para kader-kader lainnya, dan sekaligus saya menunjuk Muhammad Ibnu Al Farabi sebagai Plt Ketua baru PC GPK Jombang," ungkap Ketua DPW GPK Jawa Timur, Mujtahidur Ridho dalam sambutannya, Selasa (27/12).


Gus Edo juga menambahkan pesan, pemilu 2024 sudah didepan mata, dan dimulai hari ini seluruh banom sudah mempersiapkan sekuat tenaga dengan tekad yang bulat untuk memenangkan PPP di pemilu mendatang.

Sekaligus, kata Gus Edo, para kader PPP di banom-banom lainnya, punya tanggung jawab hidup matinya kelangsungan partai PPP, dan dalam hal ini bukan hanya sekedar membantu namun sanggup memajukan partai di pesta Pemilu 2024 agar mendapatkan suara yang lebih banyak.

"Di seluruh Indonesia, PPP Jombang menjadi barometer kebersihan konsolidasi diantara PC di seluruh Indonesia dan sampai hari ini kita punya 7 kursi. Maka di pemilu 2024 mendatang saya meminta betul, setelah acara ini kader dimasing-masing kecamatan, dapat menyampaikan ke Sekretaris PPP mas Didit agar mendaftarkan nama-nama kader siap maju ke legislatif, jadi untuk kader GPK tidak boleh takut menjadi Caleg di Pemilu 2024," ujarnya.

Dikesempatan itu, Ketua DPW PPP Jawa Timur, Ibu Nyai Hj Mundjidah Wahab berharap agar seluruh banom ini bersatu, bahu membahu berkolaborasi dalam pemenangan PPP di Jombang, Jawa Timur dan Indonesia. Sebab, PPP merupakan partai warisan ulama.

"Kita fokuskan pemenangan pemilu legislatif 2024, dan menangkan PPP secara menyeluruh baik itu tingkat Kabupaten, Propinsi Dan Pusat," katanya. (jek/*)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode