Pisah Sambut, Perempuan Ini Resmi Jabat Kepala SMAN 1 Jombang ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Pisah Sambut, Perempuan Ini Resmi Jabat Kepala SMAN 1 Jombang

-

Baca Juga

Kepala SMAN 1 Zainal Fatoni SPd, M.MPd, MPd, MSi, MM, yang kini menjabat sebagai kepsek SMAN 3 Jombang.
Kepala SMAN 1 Zainal Fatoni SPd, M.MPd, MPd, MSi, MM, yang kini menjabat sebagai kepsek SMAN 3 Jombang.
JOMBANG (jurnalMojo.com) — Pisah sambut kepala sekolah (Kepsek) SMAN 1 Jombang, berjalan lancar pada, Jum'at (16/12) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya jabatan kepsek SMAN 1 Jombang ini digawangi Zainal Fatoni SPd, M.MPd, MPd, MSi, MM. Namun kini Fatoni didapuk untuk menjadi kepsek SMAN 3 Jombang.

Dan posisi Fatoni, digantikan dengan Dyah Ayu Endrianingsih, SPd., MM. Yang sebelumnya menjabat sebagai kepsek SMAN Bareng.

Sesuai pisah sambut, Zainal Fatoni mengatakan, selama mengabdi di SMAN 1 Jombang ini, ia mencatat berbagai kemajuan.

"Saya di sini selama 935 hari. Mulai 26 Mei 2020, sampai 16 Desember 2022. Banyak sekali momen yang kita lewati bersama, mulai jajaran guru, maupun komite," ungkapnya.

Untuk itu, ia mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh jajaran guru, komite maupun pihak-pihak lain. Termasuk Forpimcam, maupun Cabdin Pendidikan Provinsi Jatim.

"Secara pribadi saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekhilafan, yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ujarnya.

Kepala SMAN 1 Jombang yang baru, Dyah Ayu Endrianingsih SPd., MM saat memberikan sambutan.
Kepala SMAN 1 Jombang yang baru, Dyah Ayu Endrianingsih SPd., MM saat memberikan sambutan.

Selain itu, ia meminta doa restu pada seluruh keluarga besar SMAN 1 Jombang, karena ia saat ini dipercaya untuk menjabat sebagai kepsek SMAN 3 Jombang.

"Kepada yang hadir saya mohon diberikan doa restu, agar saya diberikan, kesabaran kemudahan, ketabahan dan barokah memimpin lembaga yang baru," bebernya.

Dan untuk kepsek yang baru, Fatoni mengaku jika ada cita-cita yang mulia, yang sudah dicanangkan sejak 6 bulan yang lalu.

"Cita-cita mulia bapak ibu guru SMAN 1, yakni membuat musholla di lantai dua. Di atas ruang guru untuk memudahkan salat berjamaah bapak ibu guru, ini cita-cita mulia yang sudah kita canangkan 6 bulan yang lalu," paparnya.

Dan yang tidak kalah pentingnya, Fatoni mengatakan jika di SMAN 1 Jombang ini terdapat perkumpulan ngalap barokah. Semoga perkumpulan ini masih bisa tetap dilestarikan dan menjalankan aktivitasnya.

"Di SMAN 1 ini ada perkumpulan yang biasanya senang ziarah ke wali. Ini merupakan ajang untuk mempererat kekeluargaan. Sehingga saya harap Bu Dyah bisa kerasan dan betah di sini," pungkasnya.

Sementara itu, Dyah Ayu Endraningsih Kepsek SMAN 1 Jombang yang baru mengatakan meminta dukungan dari seluruh guru yang ada di lingkungan SMAN 1 Jombang, agar bisa melanjutkan mimpi dari kepsek yang lama.

"Untuk teman-teman SMAN 1 saya diperkenankan bergabung, saya izin masuk, dan mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan harapan dari pak Fatoni," jelasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan jika program yang sudah dicanangkan oleh kepsek lama, akan tetap dilaksanakan. "Selama program-programnya baik, saya akan tetap laksanakan," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Jombang Sri Hartati, menyampaikan selamat atas jabatan baru Zainal Fatoni sebagai kepala SMAN 3 Jombang, dan juga selamat pada Dyah Ayu Endrianingsih yang kini menjabat sebagai kepsek SMAN 1 Jombang.

"Selamat kepada Bu Dyah Ayu Endrianingsih atas amanah barunya. Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pak Fatoni yang sebelumnya telah mengabdi sebagai Kepala SMAN 1. Semoga pengabdian beliau dapat bermanfaat untuk kemajuan SMAN 1," tukasnya.(nir/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode