Motor Pelajar di Mojosari Digondol Pencuri saat Diparkir di Cafe, Aksinya Terekam CCTV ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Motor Pelajar di Mojosari Digondol Pencuri saat Diparkir di Cafe, Aksinya Terekam CCTV

-

Baca Juga

Pelaku terekam kamera cctv.(Hasan Assegafh/Jurnalmojo)
Pelaku terekam kamera cctv.(Hasan Assegafh/Jurnalmojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Sebuah motor dengan nopol S 3181 NBL milik Misbahul Munir warga Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, raib usai digondol kawanan pencuri, Selasa (13/12/2022) siang.

Peristiwa itu terjadi dirinya saat nongkrong bersama teman temanya di sebuah cafe di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV milik cafe, dalam rekaman kamera pengawas tersebut, terlihat satu  pelaku yang mengenakan kaos warna putih dengan mudahnya menggondol motor jenis matic tersebut.

Erwin Dwi Prastyo, pegawai cafe, saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden pencurian motor itu, menurutnya, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 14.30 (WIB).

"Itu sepertinya kuncinya menempel di motor, milik anak sekolah rumahnya daerah Sekargadung, Pungging," ungkapnya.

Tak berselang lama, salah satu pelajar itu menanyakan rekaman cctv karena motornya hilang saat di berada di tempat parkir.

"Anaknya ke saya, tanya cctv dan ternyata motornya sudah tidak ada," tambah Erwin.

Selanjutnya, Ia pun memutar ulang rekaman cctv, dalam video terlihat ada dua orang yang melintas depan cafe dan satu lainya mengambil motor.

"Kalau menurut saya ada tiga orang, yang masuk satu yang dua menunggu diluar," terangnya.

Usai berhasil mengambil motor korban, pelaku mengarah ke arah timur. "Semuanya mengarah ke arah timur atau Pungging-Ngoro," tandasnya.

Masih kata Erwin, aksi kriminalitas pencurian dilokasi tempatnya bekerja kerap terjadi, meskipun telah terpasang kamera cctv.

"Kalau kehilangan motor baru dua kali ini, yang sering terjadi itu kehilangan helm," pungkasnya. (has/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode