Libur Akhir Tahun, Kapolda Jatim Tinjau Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru di Jombang ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Libur Akhir Tahun, Kapolda Jatim Tinjau Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru di Jombang

-

Baca Juga

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,MH didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, melakukan pengecekan Pos Pelayanan di Polres Jombang.(FOTO/IST)
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,MH didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, melakukan pengecekan Pos Pelayanan di Polres Jombang.(FOTO/IST)
JOMBANG (jurnalMojo.id) — Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,MH didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, melakukan pengecekan Pos Pelayanan Operasi Semeru di Polres Jombang, pada Senin (26/12/2022) siang.

Rombongan Kapolda Jatim didampingi Karoops, Dirpolairud, Kabid Propam, Kabid Humas dan Kabid TIK, tiba di pos pelayanan operasi Semeru yang terletak di simpang 4 Wakhid Hasyim, pada pukul 12.40 WIB.

Kapolda mengatakan, dalam rangka pengamanan nataru ini pihaknya bersama PJU Polda Jatim melakukan pemantauan terhadap pengamanan pos pelayanan operasi Semeru yang ada di beberapa kabupaten kota di Jatim.

"Tadi dari Mojokerto, Kota Mojokerto, dan di sini Jombang untuk memastikan kembali pengamanan masyarakat dalam rangka nataru," ungkapnya.

Selain itu, Kapolda menyebut kegiatan ini juga untuk menginventarisir hal-hal yang perlu diperbaiki di lapangan.

"Apa yang diketemukan atau yang disampaikan di pos-pos yang ada, untuk perbaikan kita," ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolda menyebut kegiatan tersebut juga untuk memberikan motivasi pada personil polri yang ada di pos pelayanan operasi Semeru.

"Ya juga menyemangati anggota-anggota yang bertugas, baik semua yang terlibat," katanya.

Kapolda Jatim menyampaikan terimakasih pada jajaran Forkopimda yang ikut menjaga kondusifitas nataru.

"Saya berterimakasih pada semua jajaran forkopimda, semua steakholder yang terlibat, dan turut serta membantu tugas-tugas pengamanan nataru sehingga bisa berjalan lancar dan aman," pungkasnya. (nir/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode