Jumat Curhat Ala Polsek Torjun Dalam Upaya Jaga Kondusifitas Wilayah ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Jumat Curhat Ala Polsek Torjun Dalam Upaya Jaga Kondusifitas Wilayah

-

Baca Juga


Kapolsek Torjun saat melaksanakan giat Jumat Curhat (Wiwit/jurnalMojo)
Kapolsek Torjun saat melaksanakan giat Jumat Curhat (Wiwit/jurnalMojo)
SAMPANG (jurnalMojo.id) — Polsek Torjun dan jajaran Polres Sampang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Krampon, Kecamatan Torjun , Kabupaten Sampang, Madura, Jumat ( 30/12/2022).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dalam upaya menampung aspirasi warga masyarakat, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, sekaligus berdialog langsung dengan masyarakat .

Kapolsek Torjun AKP Heriyanto mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini akan diagendakan berkelanjutan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dalam upaya menciptakan keamanan, ketertiban diwilayah Kecamatan Torjun.

"Kami mohon masukan dan saran serta jangan segan mengingatkan kami bilamana ada pelayanan yang kurang memuaskan kepada masyarakat. Kami akan menerima saran dan masukan demi terciptanya keamanan dan ketertiban," ungkapnya.

Ia menambahkan, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di suatu wilayah perlu kerja sama dan komunikasi yang baik dari semua unsur masyarakat.

"Kami berharap semoga wilayah Torjun aman, tertib, sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari hari merasa nyaman dan aman," pungkasnya. (wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode