Ekspose Eksotika Wisata, Disporabudpar Sampang Gelar Lomba Fotografi ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Ekspose Eksotika Wisata, Disporabudpar Sampang Gelar Lomba Fotografi

-

Baca Juga

Penyerahan Hadiah kepada pemenang Lomba Fotografi (FOTO/IST)
Penyerahan Hadiah kepada pemenang Lomba Fotografi (FOTO/IST)

SAMPANG (jurnalMojo.id) — Disporabudpar Sampang sukses menyelenggarakan Lomba Fotografi dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 399.

Lomba tersebut digelar sejak bulan November sampai bulan Desember 2022 dan dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang, Rabu (28/12/2022).

Kepala Disporabudpar Sampang H. Marnilam menyampaikan bahwa lomba tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 399.

Lomba fotografi sangat perlu dilakukan agar potensi wisata Kabupaten Sampang terekspose di media sosial, sehingga banyak wisatawan yang akan datang.

"Tujuannya bagaimana Wisata di Sampang ini viral dan kemudian menjadi daya tarik untuk dikunjungi wisatawan," ujarnya.

Selain itu, saat ini banyak wisata baru yang belum terekspose maksimal sehingga tujuan diselenggarakannya lomba fotografi, agar dapat mengekspose wisata baru supaya lebih dikenal khalayak umum.

"Banyak tempat wisata semakin bersolek, oleh sebab itu kami pancing dengan lomba fotografi agar para netizen dan masyarakat, ikut serta berpartisipasi menyemarakkan dan mempromosikan tempat wisata di Kabupaten Sampang," ucapnya.

Adapun para juara pada event tersebut diantaranya Juara 1 Moh. Zainil Ghufron, Juara 2 Moh. Solikin, Juara 3 Deddy Sukadarisman, Juara Favorit Ahrizal Murobbi

Sedangkan total hadiah yang disiapkan oleh panitia sebesar 5 juta dengan rincian Juara 1 mendapatkan uang tunai Rp 1.500.000, Juara 2 sebesar Rp. 1.250.000 kemudian Juara 3 sebesar Rp. 1.000.000 dan Juara Favorit sebesar Rp. 1.000.000. (wit/jek)

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode