Secara Aklamasi,Gus Fiki Cucu Bupati Ditetapkan Sebagai Ketua PC GP Ansor Jombang 2022 - 2026 ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Secara Aklamasi,Gus Fiki Cucu Bupati Ditetapkan Sebagai Ketua PC GP Ansor Jombang 2022 - 2026

-

Baca Juga

Taufiqi Fakkarudin Assilahi saat menyampaikan Visi dan Misi (FOTO/IST)
Taufiqi Fakkarudin Assilahi saat menyampaikan Visi dan Misi (FOTO/IST)
JOMBANG (jurnalMojo.id) — Konferensi Cabang (Konfercab) ke-IX PC GP Ansor Kabupaten Jombang yang digelar di MAN 4, Denanyar berlangsung dinamis. Hasilnya, Gus Taufiq ditetapkan sebagai ketua baru masa khidmat 2022-2026 secara aklamasi.

Taufiqi Fakkarudin Assilahi yang akrab disapa Gus Fiki tersebut, mendapat dukungan total 146 rekomendasi. Dengan rincian 9 rekomendasi dari PAC dan 137 dari ranting.

Sedangkan calon lainnya, yakni Muhammad Imdad mendapatkan dukungan 87 rekomendasi dari PAC dan ranting. Dengan rincian 7 PAC dan 80 ranting.

Sesuai aturan, jika ada yang mendapat dukungan rekomendasi lebih dari 50 persen plus 1, maka secara otomatis akan ditetapkan sebagai Ketua PC Ansor yang baru.

"Maka sesuai aturan, yang mendapatkan dukungan rekomendasi lebih dari 50 ditetapkan sebagai ketua terpilih. Untuk itu, Gus Fiki kami tetapkan sebagai ketua terpilih dalam Konfercab kali ini," ujar pimpinan sidang, Harun Prasetyo, Minggu (27/11) malam.

Gus Fiki bersama PW GP Ansor Jawa Timur (FOTO/IST)
Gus Fiki bersama PW GP Ansor Jawa Timur (FOTO/IST)

Sementara itu, Ketua Terpilih Taufiqi juga menyampaikan visi misi nya sebagai ketua Mandataris Konfercab IX PC GP Ansor Jombang. Ia merupakan Ketua PAC Jombang Kecamatan Jombang dan salah satu cicit dari Pahlawan Nasional Wahab Chasbullah yang merupakan Tokoh Pendiri Ansor.

Dalam visi misinya, Gus Fiki memaparkan bahwa akan menata Ansor Jombang pertama dari sisi administrasinya."Karena salah satu tolak ukur majunya organisasi adalah administrasi yang baik," tegasnya.

"Saya juga akan membangun ekonomi Ansor yang mandiri, agar organisasi bisa berjalan dengan baik," ujar Gus Fiki yang merupakan cucu Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab. (jek/*)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode