RESES Tahap III, Anggota DPRD Buddi Mulyo Rencanakan Program Baru ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

RESES Tahap III, Anggota DPRD Buddi Mulyo Rencanakan Program Baru

-

Baca Juga

Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, H. Muhammad Buddi Mulyo saat menyampaikan sambutan dihadapan warga.(Hasan Assegafh/Jurnalmojo)
Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, H. Muhammad Buddi Mulyo saat menyampaikan sambutan dihadapan warga.(Hasan Assegafh/Jurnalmojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto, H. Muhammad Buddi Mulyo dari Partai Gerindra menyapa ratusan warga Kecamatan Pacet dengan menggelar Reses yang ke III di Balai Desa Kesimantengah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jumat (25/11/2022) siang.

Ratusan warga terdiri dari laki laki dan perempuan terdiri dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Pacet, Gondang, Trawas dan Jatirejo.

Kepala Desa Kesimantengah, Angga Al Hakim, saat memberikan sambutan menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari DPRD Kabupaten Mojokerto.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Buddi yang telah berkunjung ke desa kami," ungkapnya.

Menurut Kades, dari kepimimpinan, H. Muhammad Buddi Mulyo selaku Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, telah memberikan beberapa bantuan berupa jalan cor yang telah dirasakan warga.


"Alhamdulillah bisa terealisasi dan bisa dinikmati warga desa di Desa Kesimantengah hingga saat ini," tandasnya.

Sementara itu, H. Muhammad Buddi Mulyo, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, menyampaikan, kedatangannya dalam kegiatan Reses ke tiga ini guna menyerap aspirasi masyarakat.

Buddi, berharap warga Kesimantenggah tak perlu membuat gerakan-gerakan yang berakibat dan merugikan atau merugikan diri sendiri serta merugikan masyarakat.

"Kalau memang mau menyampaikan aspirasi, dipersilahkan, jangan  sampai ada demo yang merugikan diri sendiri dan merugikan masyarakat," katanya.

Nantinya, menurut Buddi, dirinya memiliki program untuk Desa Gumeng, Kecamatan Gondang dengan memfasilitasi warga untuk mempermudah dalam urusan dengan pemerintahan.


Bukan hanya Desa Kesimantengah yang mendapatkan bantuan keuangan (BK) desa. Sejumlah desa juga mendapatkan BK Desa, diantaranya Desa Warugunung, Wiyu, Gumeng Kesimantenggah, Kemiri, Desa Pacet, Desa Kesiman Trawas. Bantuan untuk infrastruktur dan pembangunan balai desa dan masjid.

"Semua konstituen yang datang pada reses kali ini, bisa menjadi jembatan masyarakat untuk menyampaikan langsung aspirasinya kepada Saya," kata Buddi.

Dirinya sangat yakin, masih banyak keluhan  masyarakat yang perlu dibantu. Terutama urusan dengan pemerintahan.

"Saya bentuk relawan untuk memfalisitasi kepentingan masyarakat secara langsung dari pengurus ranting partai gerindra masing-masing desa," sambung politisi yang juga Ketua Pengurus Cabang Pencak Silat NU Pagar Nusa Kabupaten Mojokerto. (has/jek)


Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode