Pemerintah Kecamatan Torjun Laksanakan Kegiatan Forum Konsultasi Publik ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Pemerintah Kecamatan Torjun Laksanakan Kegiatan Forum Konsultasi Publik

-

Baca Juga

Kegiatan Forum Konsultasi Publik yang digelar Pemerintah Kecamatan Torjun. (Wiwit/Jurnalmojo)

Kegiatan Forum Konsultasi Publik yang digelar Pemerintah Kecamatan Torjun.
(Wiwit/Jurnalmojo)

SAMPANG (jurnalMojo) — Menindaklanjuti perintah Bupati Sampang, H Slamet Junaidi untuk melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik di setiap kecamatan, maka kecamatan Torjun melaksanakan kegiatan tersebut di Pendopo Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Madura, Senin (7/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Torjun, AKP Heriyanto, Danramil Torjun, Camat Torjun, Saffak, Kepala Puskesmas Torjun, Sekcam Torjun, Kasi PMD, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib, tokoh masyarakat, tokoh agama, Pj dan Kades se Kecamatan Torjun.

Camat Torjun, Saffak SE.MM dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan forum diskusi konsultasi publik ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Kecamatan merupakan kepanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) untuk memberikan pelayanan optimal dan memuaskan masyarakat.

"Untuk itu kami melaksanakan Forum Konsultasi Publik untuk menerima masukan, saran , bahkan kritikan dikala kami menjalankan pelayanan yang tidak optimal dan akan memperbaiki untuk langkah selanjutnya yang bisa memuaskan layanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Kemudian Saffak menambahkan, dalam upaya mewujudkan pelayanan yang baik pihaknya mengajak untuk menyamakan presesi, pemikiran . untuk itu dalam forum ini kita libatkan TNI - Polri, Tenaga Kesehatan , Kasi yang membidangi pelayanan.


"Kami berharap dalam forum ini terjadi dialog tentang permasalahan di desa, atau kesehatan, geliat UMKM , dan permasalahan apa saja agar kami sebagai pelayan masyarakat tahu terkait permasalahan di bawah," paparnya.

Masih kata Saffak, pihaknya menyadari dengan keterbatasan personil staf kecamatan Torjun yang minim sehingga belum bisa mengakomodir semua keinginan masyarakat pihaknya mohon maaf, namun bukan berarti dengan keterbatasan peraonil menjadi alasan kurang optimal pelayanan, namun sebisa dan maksimal akan dilakukan demi kenyamanan pelayanan.

"Saya baru menjabat di Kecamatan Torjun akan berusaha mengupayakan kecamatan Torjun lebih baik, namun artinya saya tanpa dukungan dari staf, lintas sektor kecamatan Torjun, dan masyarakat Torjun," pungkasnya. (wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode