Komitmen Berikan Pelayanan Prima, PT Mirza Arumi Mubarok Raih Penghargaan Sebagai Travel Terbaik ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Komitmen Berikan Pelayanan Prima, PT Mirza Arumi Mubarok Raih Penghargaan Sebagai Travel Terbaik

-

Baca Juga

Dirut PT. Mirza Arumi Mubarok saat menerima penghargaan (Foto : Istimewa)
Dirut PT. Mirza Arumi Mubarok saat menerima penghargaan (Foto : Istimewa)
SURABAYA (jurnalMojo) — PT Mirza Arumi Mubarok Travel and Tour mendapat penghargaan Best The Winner Travel and Tour 2022. Penghargaan itu diberikan oleh Indonesia Award Magazine sebagai perusahaan travel umroh dan haji terbaik di Indonesia.

Direktur Utama PT Mirza Arumi Mubarok, Hj. Rumsiyah merasa bersyukur atas prestasi penghargaan yang diberikan oleh Indonesia Award Magazine.

"Saya mengucapkan Alhamdulillah, puji syukur kepada Alloh. Terima kasih juga kepada pihak penyelenggara dan semua pihak yang telah mendukung saya dan suami dan managemen perusahaan PT Mirza Arumi Mubarok kerjasamanya selama ini," kata Hj. Rumsiyah.

Istri Kepala Desa Karang Anyar Ketapang ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Khususnya kepada keluarga, masyaikh, Habaib, dan para jamaah PT Mirza Arumi Mubarok.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi pelecut semangat bagi kita semua untuk bangkit lagi dan memberi pelayanan terbaik kepada tamu Allah. Sesuai tagline senyum para Jamaah adalah tugas PT Mirza Arumi Mubarok. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ujar Hj. Rumsiyah, Ahad (11/11/2022) kemarin.

Indonesia Award Magazine adalah ajang penghargaan kepada merek-merek yang berhasil memperkenalkan brand dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk perusahaan, tapi juga para profesional dan pengusaha yang berprestasi dan mampu melakukan perubahan.

Penghargaan yang diterima PT Mirza Arumi Mubarok diberikan langsung oleh Rajasa Pranadewa selaku Ketua Penyelenggara. Menurutnya, Indonesia Award Magazine melaksanakan kegiatannya untuk meningkatkan motivasi para para pengusaha, birokrat, eksekutif, profesional maupun pendidik. Sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya menjadi pengusaha yang tangguh dan mandiri serta berdaya saing tinggi baik dipasar lokal maupun global.

Indonesia Award Magazine menampilkan prestasi inovatif dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Indonesia. Salah satunya adalah Ibu Hj. Rumsiyah Dikrektur Utama PT Mirza Arumi Mubarok Travel and Tour Umroh dan Haji yang menyabet penghargaan "The Winner Tour and Travel 2022"

PT Mirza Arumi Mubarok yang berasal dari Pulau Madura, Jawa Timur ini mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine untuk kategori Best The Winner Tour and Travel 2022.

Penghargaan tersebut diterima oleh Ibu Hj. Rumsiyah Dikrektur Utama PT Mirza Arumi Mubarok sebagai travel terbaik di Indonesia, pada Sabtu, 11 November 2022 di Auditorium lantai 8 Gedung Ciptra Word Surabaya.

Diharapkan melalui Penghargaan “BEST IN INDONESIA AWARDS WINNER CHOICE” ini dapat menjadikan pribadi – pribadi berprestasi yang pada gilirannya mampu membangun negeri ini, dan di percaya bahwa tokoh yang telah terpilih ini layak dijadikan panutan karena semua adalah insan-insan yang telah teruji kemampuannya untuk menghasilkan karya-karya yang terbaik, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, serta kepentingan bangsa dan Negara.

Dikatakan Hatta Rajasa Pranadewa, penentuan pemenang ini pihaknya melakukan penyeleksian ketat dengan cara mensurtir dari beberap calon-calon pemenang. Salah satu unsur penentuan pihaknya ambil dari media massa maupun media nasional. Lalu tim yang sudah mempuni mensortir beberapa yang terbaik dan mengumpulkan data-data bagaimana untuk mengetahui perusahaan ini berkembang.

"Kemudian tim penyelenggara menghubungi pemenang untuk bersedia hadir menerima penghargaan. Acara penghargaan tersebar di 10 kota besar di Indonesia. Salah satunya di Makasar, Jakarta dan Surabaya," ungkap Hatta Rajasa.

Dia berharap pada travel PT Mirza Arumi Mubarok untuk berkembang terus lebih pesat lagi. Dan mengirim jamaah umrah yang lebih banyak lagi untuk ibadah ke tanah suci. Kemudian diharapkan bisa menginspirasi generasi muda untuk berani membuka lapangan pekerjaan dan usaha di Madura.

"Award ini dirancang oleh para praktisi yang berkolaborasi dengan pakar branding. Dilaunching sebagai formula praktis yang telah terbukti membawa keberhasilan. Anda yang menerima penghargaan pada malam ini adalah orang yang beruntung karena menerima solusi dan senjata ampuh untuk menghadapi tren dunia usaha dan bisnis yang saat ini mengalami pergeseran penuh ketidakpastian. Selamat! Anda telah mendapatkan sebuah rahasia yang dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda," kata Rajasa Pranadewa. (red/*)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode