Kemensos dan Dinsos PPPA Sampang Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Kemensos dan Dinsos PPPA Sampang Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung

-

Baca Juga

Penyerahan bantuan kepada korban puting beliung (Wiwit/Jurnalmojo)
Penyerahan bantuan kepada korban puting beliung (Wiwit/Jurnalmojo)

SAMPANG (jurnalMojo) — Selain mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Sampang korban bencana angin puting beliung yang menimpa warga Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Banyuates mendapat bantuan dari Kementrian Sosial ( Kemensos), Senin (7/11/2022).

Pekerja Sosial Muda Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( Dinsos PPPA) Sampang, Imron menyampaikan, pihaknya mendampingi Kementrian Sosial untuk menyampaikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung yang menimpa warga di 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Banyuates.

Bantuan yang akan diberikan sebanyak 35 warga Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, dan 11 warga Desa Lar Lar, serta 2 warga Desa Tlageh Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

"Bantuan yang diberikan Kemensos berupa kasur lipat, selimut, famili kid (pakaian dan sandang lainnya), makanan siap saji, perlengkapan untuk bayi," jelasnya.

Kemudian Ia menjelaskan, pihaknya berharap bantuan yang di berikan bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu kesulitan yang dialami warga pasca bencana tersebut.

"Kami hari ini sudah menyalurkan bantuan kepada warga desa Paopale Laok Kecamatan Ketapang sebanyak 35 warga. Berhubung terbentur waktu baru besok kami menyampaikan bantuan ke Desa Tlagah dan Lar Lar Kecamatan Banyuates," pungkasnya. (wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode