Keluarga Korban Tenggelam Dapat Bantuan Tanggap Darurat dari Pemkab dan Baznas Sampang ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Keluarga Korban Tenggelam Dapat Bantuan Tanggap Darurat dari Pemkab dan Baznas Sampang

-

Baca Juga

Penyerahan bantuan kepada keluarga korban (Wiwit/Jurnalmojo)
Penyerahan bantuan kepada keluarga korban (Wiwit/Jurnalmojo)
SAMPANG (jurnalMojo.id) — Keluarga korban tenggelam yang menimpa 2 bocah di Dusun Sobih, Desa Kebun Sareh, Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura mendapat bantuan tanggap darurat dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) dan Baznas Sampang, Madura, Senin (28/11/2022).

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial PPPA Kabupaten Sampang,  Erwin  melalui Pekerja Sosial Ahli Muda Zainal Fatah menjelaskan bahwa pemberian bantuan tanggap darurat tersebut, merupakan respon cepat dan sebagai bentuk perhatian pemerintah kabupaten atas bencana yang dialami warganya.

Pihaknya segera berkoordinasi dengan BPBD dan Baznas Sampang, serta berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan desa untuk menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada keluarga Abd Rohman dan Tiksan yang merupakan ayah dari korban tenggelam tersebut.

"Kami dari Pemkab Sampang memberikan paket sembako dan uang tunai dari Baznas. Semoga yang kami berikan bisa sedikit membantu kebutuhan hidup sehari hari pasca musibah tersebut," ungkapnya.

Lanjut Fatah, berharap keluarga korban tidak melihat bentuk bantuannya atau nominalnya, tetapi ini semua sebagai bentuk perhatian Pemkab Sampang yang mengalami musibah.

"Kami ikut berbelasungkawa atas kejadian tersebut. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan l, dan korban di beri ketenangan disisi Alloh," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Kades Kebun Sareh, Babinsa Omben, Bhabinkamtibmas Omben, Relawan Dinsos PPPA (Tagana, Pokdam ,KSB). (wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode