Ceroboh Saat Mengemudi, Kijang Innova Hantam Kendaraan Scoopy di Camplong ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Ceroboh Saat Mengemudi, Kijang Innova Hantam Kendaraan Scoopy di Camplong

-

Baca Juga

Kondisi kendaraan Scoopy setelah terlibat kecelakaan (Wiwit/Jurnalmojo)
Kondisi kendaraan Scoopy setelah terlibat kecelakaan (Wiwit/Jurnalmojo)
SAMPANG (jurnalMojo) —  Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang antara kendaraan Mobil Kijang Innova melawan pengendara sepeda motor Scoopy, Senin ( 14/11/2021).

Adapun kendaraan yang terlibat yaitu Mobil Innova dengan nomor plat M 1257 AO kontra sepeda motor Scoopy nomor plat L 2981 EA.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP A Nasution menyampaikan identitas yang terlibat kecelakaan yaitu kendaraan Innova dikemudikan Muhri (45), warga Dusun  Paninggin Desa Pademawu Barat  Kecamatan Pademawu , Kabupaten  Pamekasan.

"Sedangkan pengendara sepeda motor dikemudikan oleh Yudi (21) warga Dusun Tang Ketang Desa Pamolaan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang yang membonceng sepeda motor yaitu  Musrifah, (55)," tutur AKP A Nasution.

Pihaknya menambahkan bahwa akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan dirawat di Puskesmas Tanjung, sedangkan untuk Musrifah yang di bonceng di rujuk ke Rumah Sakit Moh Zyn Sampang untuk perawatan lanjutan.

"Untuk pengemudi kendaraan Innova tidak mengalami luka ringan," terangnya.

Masih kata AKP Nasution, kronologis terjadinya kecelakaan diawali kendaraan Innova  Melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Kemudian, sesampainya di tempat kejadian kecelakaan melaju terlalu ke kanan sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Scoopy , karena jarak yang dekat terjadi laka lantas , kemudian kendaraan Innova menabrak sepeda motor vario yang sedang di parkir dan juga menabrak rolling door toko milik
H. Syamsul.

"Guna menindaklanjuti kecelakaan tersebut, kami mendatangi tempat kejadian, mencari saksi, olah TKP, mengurai kemacetan, mengamankan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.(wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode