Rangkaian HUT Ke - 71, Humas Polres Sampang Lakukan Sambang Rekan Media ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Rangkaian HUT Ke - 71, Humas Polres Sampang Lakukan Sambang Rekan Media

-

Baca Juga

Humas Polres Sampang saat menyambangi salah satu wartawan yang sedang sakit (Wiwit/Jurnalmojo)
Humas Polres Sampang saat menyambangi salah satu wartawan yang sedang sakit (Wiwit/Jurnalmojo)

SAMPANG (jurnalMojo) — Di momen Hari Ulang Tahun ( HUT) Humas Polri ke 71 2022, Humas Polres Sampang melaksanakan rangkaian kegiatan anjangsana atau mengunjungi mitra rekan kerja jurnalis ( wartawan ) yang sedang sakit di kediamannya, Desa Patarongan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Senin ( 31/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut, disamping dalam rangka silahturrrahmi juga memberikan baksos berupa sembako dan memberikan motivasi, agar mempunyai semangat untuk sembuh dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dodi Darmawan SH mengungkapkan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan baksos dengan membagikan sembako kepada orang yan membutuhkan di momen HUT Humas ke 71 sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang beruntung atau terkena musibah.

"Kali ini kami mengunjungi rekan wartawan yang sedang sakit dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa . Semoga sedikit bantuan dari kami bisa membantu kebutuhan hidup sehari hari, sebab sejak sakit sudah tidak bisa beraktivitas untuk menunjang kebutuhan keluarga," terangnya.
Salah satu penerima bantuan Sembako dari Polres Sampang (Foto:Wiwit/jurnalMojo)
Salah satu penerima bantuan Sembako dari Polres Sampang (Foto:Wiwit/jurnalMojo)

Kemudian Ia berharap semoga Allah segera memberi kesembuhan, dan tabah menjalani hidup serta harus punya semangat untuk sembuh demi keluarga anak dan istrinya.

"Sekali lagi tetap semangat dan tangguh dalam kondisi apapun, jangan hilangkan jati dirimu yang dikenal  tangguh, pantang menyerah , walau dengan segala keterbatasan," pintanya.

Sementara itu, keluarga besar penerima baksos mengucapkan terima kasih atas kebaikan Polres Sampang yang telah peduli dengan kondisi. Semoga semua bisa bermanfaat bagi keluarga.

"Kami berharap semoga Polri bisa lebih mengayomi masyarakat dan semoga permalasahan di institusi polri bisa segera terselesaikan," tukasnya. (wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode