Pemkab Sampang Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 77 ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Pemkab Sampang Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 77

-

Baca Juga

Peserta upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 77. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)
Peserta upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 77.
(Foto : Prokopim Pemkab Sampang)

SAMPANG (jurnalMojo) — Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-77 Tahun 2022 di Halaman Pemda Sampang pada Rabu (12/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut,Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat  menyampaikan amanat Gubernur Jawa Timur, dalam rangka ulang tahun Jawa Timur ke 77 untuk mempersiapkan tantangan yang sedang dihadapi seluruh dunia saat ini.

Yakni proses pemulihan pasca pandemi dampak perang Ukraina-Rusia yang berimbas  menyebabkan sejumlah persoalan yang dirasakan dunia muncul.
Wabup Sampang saat bertindak sebagai inspektur upacara. (Foto : Prokopim Pemkab Sampang)
Wabup Sampang saat bertindak sebagai inspektur upacara.
(Foto : Prokopim Pemkab Sampang)

"Kita saat ini menghadapi tantangan global, mulai dari covid, ancaman krisis pangan, energi dan keuangan baik akibat perang dan perubahan iklim yang membutuhkan transformasi besar dalam energi," ungkapnya.

Untuk menjawab tantangan tersebut, dirinya mengajak seluruh elemen Kabupaten Sampang untuk meneladani Karakter IKI yakni Inisiatif, Kolaboratif dan Inovasi.

"Semua permasalahan tersebut perlu dihadapi dengan perubahan cara pandang, cara kerja, perubahan mental dan aksi yang mengandung dimensi karakter inisiatif, kolaboratif dan inovasi, "pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Sampang, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan peserta upacara yang turut merayakan Hari Jadi Jawa Timur Tahun 2022. (wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode