Korban Tenggelam di Torjun Sampang Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Korban Tenggelam di Torjun Sampang Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

-

Baca Juga

Proses evakuasi korban oleh petugas. (Wiwit/jurnalmojo)
Proses evakuasi korban oleh petugas.
(Wiwit/jurnalmojo)

SAMPANG (jurnalMojo) — Nasib malang dialami FJ (14) warga Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura harus mengalami nasib tenggelam di sungai desa setempat yang berarus deras, Sabtu ( 22/10/2022).

Musibah tersebut terjadi pada Jumat 21/10/2022 pukul 15.00 WIB di sungai Desa Jeruk Porot , Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Kalaksa BPBD Sampang, Asroni melalui Kasi Kedaruratan dan Ligistik, Moh Imam membenarkan telah terjadi musibah korban tenggelam di sungai Desa Jeruk Porot , Kecamatan Torjun.

Menindaklanjuti kejadian tersebut BPBD Sampang bersama relawan sosial , lintas sektor bersama sama melakukan pencarian jenasah korban.

"Berkat kerjasama BPBD , Relawan, Sosial, warga , TNI - Polri dalam upaya pencarian jenasah korban telah membuahkan hasil korban ditemukan tenggelam di sungai dalam keadan tertelungkup dan dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Kemudian Imam menambahkan, untuk tindakan selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Torjun untuk dilakukan visum.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua unsur masyarakat dan yang terlibat proses pencarian jenasah korban sehingga membuahkan hasil," pungkasnya.

Untuk diketahui korban tenggelam di sungai desa setempat Jumat (21/10/2021) pukul 15.00 Wib dan baru ditemukan jasadnya Sabtu 22/10/2022, pukul 09.45. Wib dalam keadaan meninggal dunia. (wit/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode