KH. Fathur Rohman, Pengasuh Ponpes elKISI Terpilih Menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Mojokerto ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

KH. Fathur Rohman, Pengasuh Ponpes elKISI Terpilih Menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Mojokerto

-

Baca Juga

Ketua terpilih Askab PSSI Kab Mojokerto H. Faktur Rohman saat Konferensi Pers (Foto:Ujeck/jurnalMojo)
Ketua terpilih Askab PSSI Kab Mojokerto H. Faktur Rohman saat Konferensi Pers (Foto:Ujeck/jurnalMojo)


MOJOKERTO (jurnalMojo) — Kongres Pemilihan Ketua Askab PSSI Kabupaten Mojokerto digelar di Denbei Resto dan Cafe Family di Jalan Raya Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (23/10/2022).

Selain memilih Ketua dan Wakil Ketua, dalam Kongres itu juga memilih anggota Komite Eksekutif (Exco). Kongres tersebut dipimpin Ketua Sidang dari Asprov Jatim, Mikko Agus. P, Wakil Ketua Diak Adi. W., dan Sekretaris Alfiyah.

Kongres pemilihan Ketua Askab PSSI Kabupaten Mojokerto 2022 ini digelar dengan cara voting yakni melibatkan 38 Voter dari anggota Askab PSSI Kabupaten Mojokerto. Hasil dari Kongres itu, KH. Fathur Rohman terpilih sebagai Ketua Askab PSSI dengan meraih suara 25. Sedangkan, H. Muslikh mendapatkan 13 suara.

Kepada Awak Media, KH. Fathur Rohman, Ketua Terpilih Askab PSSI Kabupaten Mojokerto mengatakan, dirinya bersama pengurus yang baru segera melaksanakan program kerja PSSI, untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Mojokerto.

"Kita tidak ada waktu untuk menunda-nunda untuk melaksanakan program Askab PSSI Mojokerto. Namun demikian, kita tetap sesuai dengan petunjuk Asprov PSSI Jatim," ungkap KH. Fathur Rohman, yang juga pengasuh Ponpes eLKISI, Kemuning, Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Untuk persiapan, kata KH. Fathur Rohman, Asprov di cabor sepak bola tentunya harus punya target tinggi dan sebagai induk sepak bola di Kabupaten Mojokerto, harus bisa merubah sepak bola di Mojokerto agar lebih baik lagi dan berprestasi sehingga menjadi barometer daerah maupun Nasional.

"Makanya sepak bola disamping pembinaan yang baik, juga harus ada gelaran kompetisi external untuk asah kemampuan pemain usia muda dan usia dini agar bisa berprestasi dan siap bersaing ditingkat daerah maupun nasional," harapnya.

Menurut Kiai Fathur, khususnya untuk pembinaan usia dini, tentunya harus diprioritaskan dan harus dipersiapkan dengan baik, guna mencari bibit-bibit pesepak bola yang berprestasi sesuai dengan perkembangan sepak bola modern saat ini.
Ketua KONI Kab Mojokerto, Suher saat memberikan sambutan pada pembukaan Kongres Pemilihan Ketua Askab PSSI (FOTO:Ujeck/jurnalMojo)
Ketua KONI Kab Mojokerto, Suher saat memberikan sambutan pada pembukaan Kongres Pemilihan Ketua Askab PSSI (FOTO:Ujeck/jurnalMojo)

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Mojokerto Suher mengatakan, bahwa sepak bola itu paling diminati masyarakat, kalau tidak juara itu kurang afdol, siapapun pemainnya kalau bagus pemerintah sangat mendukung di cabor sepak bola ,guna mencari bibit pemain muda yang berbakat dan punya talenta.

"Harapan saya untuk dua tahun kedepan itu betul-betul bisa mengkondisikan agar sepak bola di Mojokerto lebih baik lagi," kata Suher dalam sambutannya pada pembukaan Kongres Askab PSSI Kabupaten Mojokerto.

Hadir pada Kongres Askab PSSI Kabupaten Mojokerto 2022 masing - masing, petinggi Asprov Jatim, Kadisbudporapar Kabupaten Mojokerto Norman Handhito, Ketua Koni Kabupaten Mojokerto Suher, serta semua Voter anggota PSSI Askab Mojokerto.
Ketua Askab PSSI Kab Mojokerto bersama anggota Komite Eksekutif (Foto:Ujeck/jurnalMojo)
Ketua Askab PSSI Kab Mojokerto bersama anggota Komite Eksekutif (Foto:Ujeck/jurnalMojo)

Selain Ketua Terpilih Askab PSSI Mojokerto, H.Fathur Rohman. Terpilih juga  5 orang anggota Komite Eksekutif (Exco) masing - masing, Fatah Muhadjir, Sigit Pramono, Eko Subegyo, Ahmad Sukrisno dan Yuni Freodelina. (jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode